Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, May 20, 2010

my beloved desk 2

Dulu saya pernah memposting gambar/tulisan tentang meja kerja saya semasa masih bekerja sebagai reporter. Nah, sekarang saya mau pamer meja kerja saya yang baru, yang sudah menemani saya selama 3-4 bulan belakangan ini. Ini dia gambarnya:


Kalau diperhatikan baik-baik, meja kerja saya yang sekarang jauh lebih rapih dibanding yang dulu. Hehehehe :D *tersenyum bangga* Bisa rapih juga bukannya karena apa-apa, tapi lebih kepada faktor saya tidak mau terlihat berantakan sendiri sementara rekan kerja saya yang lain rapih-rapih. Kalau di kantor yang lama saya terkesan cuek, membiarkan meja saya berantakan, itu karena di sana juga banyak yang mejanya lebih berantakan dibanding meja saya. Maklumlah namanya juga pekerja media alias wartawan. Yang terpenting adalah tulisan/kerjaannya beres (baca: rapih).

Saya suka meja kerja saya yang sekarang. Kenapa? Karena terletak persis di hadapan jendela. Jadi kalau saya lagi jenuh atau bosan saya bisa melemparkan pandangan ke luar jendela. Melihat orang-orang dan mobil-mobil di jalanan bawah, gedung-gedung di kejauhan, atau melihat rintik hujan dari balik jendela (sambil sedikit berkhayal) bisa jadi hiburan tersendiri buat saya.

Baiklah, sekian dulu laporan tentang meja kerja saya yang baru. Saya harus kembali bekerja sekarang. Semangat untuk saya dan untuk Anda semua! :)

-Gie-



No comments:

Post a Comment