Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Friday, August 19, 2011

25

Dalam hitungan hari usia saya akan berubah. Bertambah lagi satu angka. Yang saya pikirkan saat ini cuma satu : saya akan bertambah tua! Haduuuhh.. saya benci menjadi tua. Saya takut. Takut karena di usia saya yang sekarang, saya merasa belum menghasilkan apa-apa, sementara waktu akan terus berjalan tanpa menunggu sedetik pun.

Tapi di luar ketakutan saya menjadi tua setiap kali saya berulang tahun, saya juga senang. Senang karena hari ulang tahun saya selalu menjadi hari yang saya tunggu-tunggu. Hari yang spesial. Spesial karena hadiah dan kejutan, atau sekedar ucapan selamat yang saya dapat dari teman, keluarga, saudara, pacar dan orang-orang di sekitar saya. Spesial karena saya hanya bisa mengalaminya satu kali dalam setahun. Spesial karena di hari itu saya bisa merenung kembali tentang hidup saya, merencanakan apa-apa saja yang ingin saya lakukan, yang ingin saya capai, di usia baru saya sebelum angka itu berubah lagi.

Jadi, bersyukur saja. Bring it on 25!!



2 comments:

  1. Van harte gefeliciteerd met je verjaardag, lieve schat!! Nog vele gelukkige jaren (samen met mij)! Hehe *kusje*

    ReplyDelete