Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Tuesday, March 13, 2012

Coba-coba : Underwater Hockey!

Kalau di postingan sebelumnya saya bilang saya lagi butuh good distraction, kali ini saya mau cerita kalau saya udah nemu good distraction yang saya butuhkan. Jadi, udah beberapa minggu ini saya mencoba yang namanya 'Underwater Hockey' (Sounds weird, huh?). Karena saya emang suka banget olahraga, mau ga mau ya yang bisa jadi distraction buat saya pasti ga jauh-jauh dari hal-hal berbau sporty

Jadwal untuk UWH (singkatan dari UnderWater Hockey) adalah setiap Senin dan Kamis jam 7-9 malam di kolam renang Senayan. Lumayanlah seminggu dua kali saya olahraga buat merelease hormon endorphin yang bisa bikin hepi dan ngilangin stress. Hehehe. Awal cerita saya bisa nyoba-nyoba karena diinvite via Facebook oleh salah satu sesepuh di Hammerhead untuk join event "Underwater Hockey for Beginners". Saat itu, saya pikir ga ada salahnya buat nyoba sesuatu yang baru. Dan ya, saya ga salah. Ternyata it is fun, fun and fun! :)

Saya ga bisa cerita banyak soal olahraga ini, karena saya pun masih 'anak piyik'. Yang pasti UWH itu olahraga yang dilakukan di dalam air (ya eyalaaaahh namanya aja underwater). Kemudian basic gear-nya adalah snorkeling gear, which are swimsuit, mask, snorkel and fins. Sama kayak hockey biasa, dalam permainannya juga memerlukan stick, puck dan gloves. Sisanya ada juga water polo cap (buat melindungi telinga), mouth guard (pelindung mulut), dan tentunya gawang. Kurang lebih perlengkapannya seperti gambar di bawah ini :


 
(taken from here)

Setelah beberapa kali nyoba dan ikut kelas beginner, saya lumayan suka dengan kegiatan baru saya ini. Walaupun kadang-kadang latiannya bikin pegel dan cape, tapi ya itu tetep bisa bikin hati senang. Bisa  bikin lebih sehat dan ketemu orang-orang baru pastinya. Buat temen-temen yang mau iseng-iseng coba olahraga ini, bisa langsung dateng aja ke kolam renang senayan hari Senin atau Kamis jam 7 malam untuk free trial 2 kali. *itung-itung bantu promosi*

Ciao!






No comments:

Post a Comment