Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, April 16, 2009

New Comer

Salam,,

Ingin menyalurkan hobi bercerita sekaligus mengembangkan kemampuan menulis adalah salah satu alasan kenapa pada akhirnya gw memutuskan untuk ikutan bikin blog pribadi. Di balik semua itu sih masih banyak alasan-alasan lain yang gw rasa ga perlu juga buat dibahas. Tapi ada satu alasan konyol yang gw rasa bisa bikin banyak orang menertawakan gw, yaitu "gw pengen eksis", hehehe.

Lahir dari sebuah keluarga yang sederhana (1 orang bapak, 1 orang ibu dan 3 orang anak) dan mempunyai predikat sebagai anak bontot/anak bungsu mungkin adalah hal yang membentuk gw menjadi sosok yang pengen banget dapet perhatian dari orang2 sekitar atw ya itu tadi pengen eksis. Tapi ada juga faktor dari temen-temen di sekitar gw yang emang kebanyakan dari mereka itu memiliki sifat narsis, eksis dan lebay. Jadi salahkanlah mereka kalau gw jadi pengen ikutan eksis :-D

Gw baru menyelesaikan studi gw di kampus UI Depok tahun 2008 lalu. Saat ini gw bekerja sebagai reporter di salah satu majalah yang tergabung dalam salah satu grup media yang cukup besar di Indonesia. Baru menjalani pekerjaan ini selama kurang lebih 8 bulan dan ternyata cukup fun juga. Mungkin ada pengaruh dari kenyataan bahwa pekerjaan ini adalah my first real job. Karena sebelumnya selama kuliah gw belum pernah merasakan yang namanya magang atw menjalani pekerjaan kantoran pada umumnya. Selama kuliah dulu memang gw sempet sedikit banyak bekerja buat nambah-nambah uang jajan. Party entertainer dan guru Bahasa Indonesia untuk orang asing adalah pekerjaan yang gw jalanin semasa kuliah dulu. Which are semuanya bukan pekerjaan kantoran kayak sekarang.

Well, rasanya cukup sedikit perkenalan dari gw. Sejalan dengan tulisan-tulisan gw yang lain nantinya juga orang akan mengenal gw lebih dalem (sumur kali dalem,, hehe). Gw orang yang sangat terbuka, jadi klo memang ada sesuatu yang pantas untuk dikritik dari gw, just say it


6 comments:

  1. good idea gie..
    as a journalist emang kudu punya blog.. biar orang tahu pemikiran kita kgk gini. kyk bu kartnini sape tahu, ntar qta jadi pahlawan, trus pemikiran kita dijadiin acuan hidup kaum hawa...
    hwahaaa... lebaaauyuu

    ReplyDelete
  2. tuh kan,, terbukti deh di sini klo semua teman gw emang lebaaayyy!!
    btw thanks for the comment ya boy,, amiiinn,, amiiinn,, kali aja bs jd pahlawan bagi kaum kita, hehe.

    ReplyDelete
  3. selamat bergabung di dunia blogging ya...

    ReplyDelete
  4. Telat nih komennya. Maar goed. Go blog, girl!

    ReplyDelete