Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, April 16, 2009

Karaoke

Entah sejak kapan, trend untuk menghabiskan waktu berkumpul bareng temen dengan pergi ke tempat-tempat karaoke mulai muncul di Jakarta. Sebagai penghuni Jakarta, gw ga memungkiri klo ternyata gw juga menjadi korban trend ini. hehehe.. Belum lama ini (tepatnya malam hari setelah paginya gw mempergunakan hak pilih gw dalam pemilu) gw juga mengisi waktu liburan dengan pergi ke salah satu tempat karaoke di daerah fatmawati bareng sama temen-temen kompleks rumah gw. And guess what, it's fun!!!

Mungkin yang menjadi alasan kenapa kita suka pergi ke tempat karaoke adalah kita bisa menyalurkan hobi nyanyi kita di kamar mandi ke tempat yang lebih baik dan mendukung sekaligus bisa hang-out n seru-seruan bareng temen-temen. (Itu sih alasan gw pribadi,,haha) Emang sih gw juga ga segitu seringnya pergi karaokean, tapi kalo di bikin skalanya ya kurang lebih 1: 3 means at least 1 kali dlm kurun waktu tiga bulan. Ga terlalu sering juga ya?!

Serunya, waktu terakhir kali gw pergi karaokean bareng temen-temen gw itu adalah kita secara ilegal membawa "minuman" ke dalam ruang karaoke. Hoho. Kebetulan gw masih menyimpan satu botol "minuman" yang gw dapet sebagai oleh-oleh dari temen gw yang kerja di Kanada. (emang sedikit sinting sih, oleh-olehnya mengandung alkohol 70% ;p) Alhasil begitu beberapa dari kami mencoba (not including me) "minuman" yang gw bawa, muka mereka langsung berubah jadi merah dan semakin menggila nyanyinya. Hahaha

Saat itu gw emang ga ikutan minum karena kondisi badan juga lagi ga fit banget, tapi sebagai penonton di ruangan itu gw merasa senang karena sudah menjadi sponsor dan menyetani (haha menyetani?? diambil dari kata setan) mereka-mereka yang minum, hihihi Tapi sih pada dasarnya gw selalu senang setiap kali bisa kumpul sama temen-temen gw, entah itu temen main di rumah, temen kampus, temen futsal, dll. Gw seneng klo mereka seneng. I love my friends!

Selain diwarnai dengan "minuman", karaoke hari itu juga diwarnai dengan lagu-lagu dangdut dari pasangan dangdut dadakan Vicy dan Pras. (Vicy adalah salah satu temen deket gw di rumah dan Pras adalah temen kompleks gw). Entah kenapa tuh anak dua seneng banget nyanyiin lagu dangdut. Kacau deh! Hampir sepanjang malam di ruang itu, mereka berdua menguasai mic. Ckckck... Waktu mereka nyanyi lagu-lagu dangdut gw sampai terpesona dibuatnya (hahaha lebaaaayy)

Sayangnya, malam itu kami terlambat memutuskan untuk pergi karaoke, I mean gw dan temen-temen baru dateng ke tempat karaoke sekitar jam 1 pagi sedangkan tempat karaokenya cuma buka sampai jam 2.30 pagi. So, yang ada list lagu yang mau dinyanyiin masih panjang, tapi waktunya ga mendukung. Akhirnya, kami memutuskan untuk langsung pulang. Untungnya bisa pulang dengan selamat sampai di rumah, karena dua orang teman gw yang bertugas untuk nyetir mobil adalah orang-orang yang ikutan minum malam itu. Hwehehehe..

No comments:

Post a Comment