Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, April 30, 2009

Facebook, Yahoo, Perezhilton dan DetikHot!!

Saking buntunya memilih judul dan pengen nulis apa, akhirnya gw malah masukin nama-nama website yang paling sering gw buka selama duduk di balik komputer kantor as the title of this writing. Hihihihi sedikit pengakuan dosa karena sebagian besar waktu gw di kantor emang gw abisin buat buka website-website itu dan bukannya buat kerja. Makanya banyak banget temen-temen gw yang bilang kalo selama ini gw magabut (makan gaji buta) and they're right!! Hehe.

Kalo dibikin penggambaran gw ngapain aja di kantor kurang lebih kayak gini:

- 09.00-09.10= dateng ke kantor, absen di gedung belakang

- 09.10-09.40= langsung nyebrang ke gedung depan, naik ke lantai 19 n taro tas,, well kadang-kadang abis absen langsung ke tempatnya Asep (tukang bubur) buat nyabu (nyarap bubur).

- 09.40-10.00 = nyalain komputer, beres-beres meja, keluarin map dari tas.

- 10.00-12.00 = cek email, aktifin YM, buka facebook, baca-baca berita di perezhilton atau detikhot, browsing ga jelas, chatting, main facebook, write something on my blog.

- 12.00-14.00 = makan siang, jalan-jalan ga jelas, liat-liat ke sarinah/EX/GI (kadang-kadang agak jauh ke semanggi), ketemuan temen (siapa aja yang bisa diajak ketemuan), ngobrol-ngobrol, kongkow-kongkow atau numpang tidur siang di kosan dll dll

- 14.30/15.00 = balik ke kantor dengan santai dan tanpa rasa bersalah

- 15.00-16.00 = mulai serius bekerja, ngerjain artikel sedikit demi sedikit, buka sederet.com atau thefreedictionary.com, sambil tetep chatting plus facebookan n baca-baca berita gossip juga.

- 16.00-17.00 = angkat pantat, ke ruang artistik, liat-liat (ga tau apa yang diliat), duduk di bangku merah artistik, ngobrol-ngobrol, baca-baca majalah/komik, colongan tidur lagi atw bikin capucino anget.

- 17.15-17.30 = balik lagi ke meja gw, klo lagi mood ya ngelanjutin kerjaan, klo engga ya kembali chatting ga jelas, main pet society di facebook.

- 17.30-18.00 = idem, siap-siap pulang

- 18.00/18.30 = tenggo (jam 6 teng langsung go)

Yah, kurang lebih seperti itu lah kegiatan gw di kantor, emang sedikit sibuk sih tapi gw sangat menikmatinya kok. Hwakakakak. (sibuk dari Hongkong!!) That's why ya kenapa pada bilang gw magabut, bisa diitung yang gw kerja beneran kurang lebih cuma satu jam saja, hihihihi. Wow, I love my life!!
Tapi ya ga selamanya kayak gitu juga sih, karena kadang-kadang gw juga harus keluar kantor untuk liputan atau foto buat artikel. Walaupun berarti itu mengurangi jamnya gw online n fesbukan (hahaha penting bgt online n fesbukan), but still I'm really enjoying what I'm doing and be greatful for that.

So dear friends, just enjoy your life, enjoy everything u're doing now, and be thankful for that. And u'll be happier!!
just like me.. ^_^


-gie-

1 comment:

  1. What a life bangeettt !! gw kira kerjaan gw udah yang paling TOP Markotop.. ternyata ada ente yg lebih yahud... -magabutnya- hahaha.. tapi load kerja yg begini biasanya bikin gw malah ga produktif abis itu suka garuk2 kepala, bingung ga ada kerjaan.. hehee.. so I prefer ada kerjaan tapi ga deadline... kan dat?!

    ReplyDelete