Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Friday, April 17, 2009

Sip,,sip,,Gosiiipp!!

Whoooaaa,, ngantuk banget gw hari ini. Menjalani aktivitas di kantor seperti biasa, duduk depan komputer, ga tau apa yang mau dikerjain, selain chatting dan buka-buka situs gosip secara deadline kerjaan gw baru selesai kemaren,, hehehe emang salah satu hobi gw adalah melihat-lihat situs yang isinya tentang berita artis (maklumlah cewek, hehe) dan menggosip yang ga penting. Sekali lagi kenapa gw bisa punya hobi kayak gini, silakan salahkan temen-temen di sekitar gw. ;-p Kenapa? Karena tiap kali kita ketemu atau ngobrol-ngobrol via YM pertanyaan pertama yang keluar biasanya adalah "Eh, ada gosip-gosip apa nih?" atau ucapan seperti "Eh, lo tau ga sih klo si ini kan begini,, begini,, begini,," Gubraaakk!

Ga temen sma, temen kuliah, temen smp sampe temen-temenan pasti pernah menanyakan pertanyaan yang sama. Alhasil gw jadi suka ikutan deh asking that silly question to my friends. Mungkin pertanyaan itu keluar biar ada bahan omongan aja kali ya. Yah namanya juga cewe, klo ga ada kerjaan lain mentok-mentok yang dikerjain ya ngegosipin orang, (hihihihi membuka kejelekan diri sendiri nih gw).

Tapi emang gw akui, salah satu hal yang paling enak buat dilakuin adalah ngomongin orang, hahahaha ga tau kenapa mungkin udah bawaan dari lahir juga. Dan keadaan seperti ini akan menjadi makin parah klo didukung oleh lingkungan sekitar yang ternyata juga suka ngegosip. Tapi bukan berarti gw adalah biang gosip loh. Gw cuma suka mendengarkan aja, ya kadang-kadang memberikan sedikit komentar yang masuk akal tentang hal yang terjadi. Tapi untuk menyebarluaskan gosip dan membuat beritanya jadi berlebihan, ga banget deh. Karena gw tau rasanya ga enak banget klo ada berita yang negatif tentang diri kita disebarluaskan ke orang-orang secara berlebihan padahal beritanya belum tentu bener.

Ngomong-ngomong soal berita, karena masi pagi jadi berita di situs yang gw buka juga belum banyak ternyata. Ga menarik pula beritanya, masi soal ribut-ribut klo suami Cici Paramida ternyata masih menjadi suami orang. Hehehe. Makin bingunglah sekarang mau ngapain. Mana facebook di kantor juga masi diblokir jam-jam segini. Damn it! Hoaaaahhh,, tambah mengantuk deh. Gara-gara kebanyakan main The Sims ni tadi malem jadi beginilah akhirnya. Hehehe.

Klo gitu mendingan sekarang gw bikin capucino anget dulu, biar lebih semangat menjalani hari atau melanjutkan chatting dengan temen-temen dan nyari tau, ada gosip apa sih hari ini?? xp

6 comments:

  1. Kentut!!!

    Ga menarik pula beritanya, masi soal ribut-ribut klo suami Cici Paramida ternyata masih menjadi suami orang. Kemaren liat headline: "Suami Cici Paramida Belom Ceraikan Istrinya."
    Itu yang bikin headline mesti belajar bahasa Indonesia dulu, deh. Ambigu banget. Mestinya "... Belom Ceraikan Istri Pertamanya" atau gimana itu, kek.

    ReplyDelete
  2. wuidiihh ternyata dirimu mengikuti berita2 gosip seputar artis juga ya be,, hehehe emang bener tuh ambigu, kyaknya kita musti ngajarin yg nulis tuh,, hahaha berasa yang udah paling bener aja bhs indonesianya.

    ReplyDelete
  3. ekh.. ada bere...
    aduh jadi ingat perjumpaan kita di buddha baar..
    mabook ya qta kmrn? mabook ibu2 jetzet
    hehe.. maaf gie numpang

    ReplyDelete
  4. ckckck.. dasar deh socialite,,

    ReplyDelete
  5. Hahaha.
    Kalo gue udah nggak mabok lagi. Udah keseringan.
    Moga-moga bisa sering ketemu lagi yah, Iboy. Biar gue ada temennya. Huhuhu.

    ReplyDelete
  6. siippp.. mugi2 bu bere!! lu bagi2 ilmu lah sm gw yang amatirun ini.. hehehe...
    bikin geng wartawan peliput acara ibu2 socialite apa??

    ReplyDelete