Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Monday, April 27, 2009

Not a good one

Monday is coming again dan kali ini hari Senin gw dimulai dengan tidak terlalu baik. Huhuhuhu... Bukannya apa-apa, tapi semua karena weekend kemaren gw terlalu memforsir badan gw untuk berolahraga. Alhasil udah dua hari ini badan gw berasa mau rontok banget!! Apalagi pas bangun tidur tadi pagi, beeeeuuuuhh rasanya ga bisa bangun dari tempat tidur saking pegelnya.

Setiap hari Sabtu pagi (jam 8-10) emang gw udah biasa latihan futsal di daerah Kelapa Dua sama temen-temen dari UI. Tapi Sabtu kemaren itu, setelah gw latihan sama mereka gw langsung capcus ke Hanggar (Pancoran) buat lanjut main futsal lagi. Kali ini gw main futsal demi membela kehormatan kantor gw. Hwehehehe. Karena event di Hanggar kemaren itu adalah event futsal cewe khusus untuk media. Eh tak disangka tak dinyana ternyata pas gw main yang jadi lawan gw adalah kantornya si Bobee. Gila deh, emang sih pada dasarnya perusahaan tempat Bobee bekerja adalah kompetitor utama perusahaan tempat gw bekerja. Herannya sampe di arena futsal pun kami tetap dipertemukan sebagai musuh. Tapi ya hal itu tidak bisa memutus tali persahabatan kami. Hahahaha.

Mau minta maaf sama Bobee karena hasil akhirnya kantor gw menang 1-0, hehehe. Maaf ya boooo... Tapi sayang oh sangat disayangkan di semifinal kami kalah 4-2 dari sebuah media yang tidak terlalu terkenal. (hahaha gw lupa nama lawannya). Jadinya cuma bisa jadi juara 3 deh, tapi tetep lumayan lah ya dapet 1,5 juta dibagi ber-8 deh. :)

(Here we are representing our office)

Di event kemaren tanpa disangka juga gw ketemu dua orang temen lama gw, Japy (temen SMA yang udah bertaun-taun ga ketemu) dan Atre (temen kampus beda jurusan yang udah lama juga ga ketemu). Whooooaaa senangnyaaaaa!!!! Sempet ngobrol-ngobrol sebentar walaupun ga banyak, tapi cukuplah buat melepas rindu, hehehe. Gw berharap banget bisa ketemu mereka lagi dan berbagi cerita lebih banyak. Uhmm.. mungkin ga cuma ketemu mereka aja, tapi mau banget ketemu sama temen-temen lama yang lainnya. Aaahh merinduuuu..
Anyway, mungkin karena keadaan lagi ga fit, jadi kurang produktif nih gw. Moga-moga aja dalam beberapa hari ke depan keadaan bisa menjadi lebih baik, so I can make a better writing. Amen!

No comments:

Post a Comment