Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Saturday, April 18, 2009

Suddenly fun day..

What a day! Suddenly hari ini jadi hari yang cukup menyenangkan buat gw. Walaupun diawali dengan pagi hari yang sedikit mengantuk dan males ngapa-ngapain, tapi hari ini diakhiri dengan cukup indah (jiaaaahahaha bahasa gw). Cape juga sih lebih tepatnya, karena hari gw kena macet parah separah-parahnya di jalan Sudirman. Heran deh udah ada three in one masih aja macet!

Jadi begini ceritanya (sok kismis deh), waktu gw lagi bimbang-bimbang di kantor bingung mau ngapain, tiba-tiba si Santrut a.k.a Shanti (temen kampus gw) menyapa melalui YM. Setelah berbasa-basi yang tidak basi dan cukup lama, akhirnya gw membuat conference di YM. Kali ini yang hadir di conference cuma gw, Shanti, Dain dan Anda (semuanya temen kampus gw). Gosip sana gosip sini, akhirnya lagi secara mendadak dan tidak terduga kita memutuskan untuk bertemu, berkumpul dan temu kangen di Sency setelah jam kantor. Kebetulan gw juga janjian ketemuan sama si Bobee di sana. (Bobee is one of my bestfriend, temen kampus juga tapi beda jurusan n soulmate gw bgt deh, hehe).

Jam setengah tujuh lewat dikit, selesai gw eksis facebook-an di kantor, berangkatlah gw menuju Sency. Sempet bingang-bingung dikit, mikir mau ke Sency naik apa ya?? Biasanya dengan mudahnya gw memutuskan untuk naik taksi aja, tapi berhubung sekarang tanggal tua dan duit di tabungan juga udah menipis, gw jadi mikir seribu kali buat pergi naik taksi. Mikir-mikir naik apa, akhirnya gw memutuskan ngangkot naik kopaja 20 sampe Ratu Plaza. Tadinya gw udah mau naik busway, tapi melihat antriannya yang cukup rame, entah mengapa hati ini jadi males rasanya. ;-p Ternyata oh ternyata, gw mengambil keputusan yang salah. Sial!


Gila ya boooo,, Sudirman macet banget tadi!! Biarpun tadi kopajanya ga penuh dan gw bisa duduk dengan santainya deket pintu depan, tapi tetep aja gw berasa pengap banget dan kepanasan. Baju gw sampe banjir keringet. OMG banget deh pokoknya! Untungnya si supir kopaja cukup smart, dya ngambil jalur cepat tepat sebelum halte busway karet. Dalam hati gw ngomong “Nice bang, hajar terus masuk jalur cepet aja, gw buru-buru nih!”


Fyuuuhh.. akhirnya setelah menyaksikan empat orang pengamen (1 bapak-bapak, 1 anak kecil, dan duet anak remaja) dan duduk selama kurang lebih hampir satu jam di kopaja, sampailah gw di ratu plaza dan segeralah gw melesat jalan kaki ke Sency (demi pengiritan!!). Sampai di Sency, tempat yang pertama gw cari adalah toilet, hehehe. Setelah bersih-bersih, semprot sana-sini biar wangi dan merapikan dandanan gw langsung melesat lagi ke J-Co. Ternyata di sana udah ada Anda, Shanti, Bobee dan Martha. Whooaaa ternyata ada Martha juga, ga nyangka dya bisa ikutan kumpul. (Martha temen kampus gw juga, tapi dari semenjak lulus kita baru ketemu lagi tadi). Ga lama munculah si Dain dengan membawa cowonya, Dennis. (Dennis ini bule asli Belanda yang lagi liburan ke sini khusus untuk menemui Dain, suiit..suiitt).

Aaahh,, melihat Dain dan Dennis aku jadi kangen sama si abang sayang yang sedang berada nun jauh di sana, huhuhu. Cukup! Cukup! Ga mau sedih-sedihan dulu. Okay, back to J-Co. Ngobrol-ngobrol melepas rindu sama anak-anak dan menggosip seperti biasa, eh si Martha tiba-tiba mau cabut karena besok dya harus kerja. Kasian. Tapi ga lama Martha cabut, datenglah si meisje Jeng Dis a.k.a Dizta. Seperti biasa deh klo udah kumpul gitu, udah pasti jeprat-jepret sambil bergaya ga udah-udah. Bodo amatan, ga tau malu ampe diliatin orang-orang pengunjung J-Co yang lain, foto-foto jalan teruuuuusss.

Lanjut ngobrol-ngobrol, ga lama ada lagi yang dateng, Anin (temen kampus). Sayang, Anin cuma mampir sebentar karena dya mau lanjut nonton sama temennya. Ga kerasa pas liat jam ternyata udah hampir jam 10. Tadinya sih kita mau lanjut karaoke, tapi berhubung gw besok musti ke Depok pagi-pagi dan yang lain juga punya urusan masing-masing, jadinya kita memutuskan untuk berpisah saja. Gw pun langsung pulang barengan Bobee karena dya nginep di rumah gw malem ini. Dan pada akhirnya, di sinilah gw, di kamar tercinta, ditemani Bobee yang sedang main PS, menceritakan perjalanan gw hari ini. Walaupun sempet sedikit bete dan sebel karena kena macet dan kepanasan di kopaja, sempet iri ngeliat Dain dan Dennis, tapi sangat menyenangkan bisa ketemu temen-temen seperjuangan dulu dan berbagi cerita dengan mereka. :-) What a suddenly fun day!!

No comments:

Post a Comment