Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Sunday, April 05, 2015

Iseng

Sore ini saya sedang duduk-duduk cantik sambil buka laptop di tempat yang bernama Crematology, di daerah Jalan Suryo, Kebayoran. Niat awal ke sini adalah untuk refreshing sambil sedikit-sedikit mengerjakan pe-er Payung Bahasa dan persiapan acara di bulan Juli nanti. Iseng-iseng saya kembali membuka blog ini setelah rasanya sudah sekian lama ga peduli sama keberadaan blog ini.

Agak shock juga, ternyata postingan terakhir saya adalah di bulan Juli tahun 2013. Ya, 2013! Sementara sekarang udah bulan April dan tahun 2015. Itu berarti sudah hampir 2 tahun penuh saya vakum ga nulis apa-apa di sini. Sediiiiihhhh... Jadi takut kehilangan kemampuan menulis pun merangkai kata-kata,, maklumlah alumni Sastra UI. #haazzeeeekkkk

Anyway, bukannya sepanjang 2013 melewati 2014 dan sampai pada 2015 ini ga ada yang momen yang spesial yang mau/bisa saya ceritakan di sini. Tapi justru banyak banget momennya yang dengan sangat menyesal saya ga sharing di sini karena alasan klise: sibuklah, lupalah, ga ada waktulah, ga moodlah, bla bla bla... Harap maklum namanya juga masih abege jadi suka-suka aja maunya apa *jitak diri sendiri*

Intinya mulai sekarang saya mau merefresh dan merestart lagi semuanya. Mau mulai lebih rajin buka blog dan nulis apapun yang bisa ditulis di blog ini. Doakan saya yaaaa.... Semoga aja postingan kali ini ga cuma berakhir sebagai kata-kata kosong belaka, tapi bisa beneran terealisasikan. Amiinn ya Allah! Pokoknya saya harus semangat! Semangat Semangat Semangat!!!


Ciao!


Gie 


No comments:

Post a Comment