Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Monday, May 04, 2009

The Good and The Bad

Kali ini gw punya banyak cerita dari weekend gw kemaren. The good and bad activities. Cerita dimulai dari tanggal 1 Mei, hari Jumat lalu. Tanggal 1 Mei sebenernya hari ulang tahun sahabat gw, Vicy, tapi karena emang uda direncanakan mau dirayain besoknya, which is hari Sabtu, jadi tanggal 1 kemaren gw habiskan bersama temen-temen kampus gw. They're (nama-nama yang udah pernah gw sebut) Anda, Iboy, Dain, Anisa "Oneng/Once", dan Dhiesta. Ga cuma ada mereka, kemaren juga ada Arthur. Arthur ini salah satu dosen gw waktu gw ngerasain zomercursus (kursus musim panas) di Zeist, Belanda. Dia juga sempet jadi dosen (tamu) di UI. Nah, taun ini dya di-hire lagi sama kampus buat jadi dosen tamu. Jadilah kita ajak dya jalan-jalan malam itu.

Awalnya pengen ngajakin dya ke bar, karena dya juga nagih mulu minta diajak ke bar, tapi karena satu dan lain hal akhirnya kemaren kita cuma makan bareng di foodcourt PS trus lanjut ngewine-ngewine di Amor, Kemang. Amor bisa dibilang tempat favorit juga di Kemang, karena selalu rame tiap malem libur/weekend. Cukup menyenangkan, dengan ditemani sebotol red wine dan minuman ringan lainnya kami mengobrol-ngobrol di tempat yang cozy tersebut sampai larut. Hehehe sok resmi deh ni bahasa gw.


Besoknya, dari pagi sampai sore gw menghabiskan waktu dengan bersantai-santai di rumah, tidur-tiduran, nonton DVD, main PS, main komputer dll. Malemnya br dijemput sama Vicy n kita sama-sama melesat ke Warung Pasta, Kemang. Bah Kemang lagi Kemang lagi. Ckckckck Macam anak gaul saja kita ni, hehe. Warung Pasta termasuk salah satu tempat favorit gw n Vicy, karena selain makanannya enak, harganya juga ga terlalu mahal sekitar 15.000-30.000-an saja. Cuma sayang, kadang-kadang kalo lagi rame pelayanannya suka lamaaaaa bangeeett. Anyway, malem itu lumayan banyak juga yang ikutan makan di Warung Pasta. Fun, fun , fun!!

Dari Warung Pasta tanpa direncanakan berlanjut ke salah satu club yang ada di Kemang juga, Cleo's. Ga semuanya ikut lanjut ke sana, cuma gw, Vicy, Carrel, Nded, Donny n Ageng. Tapi tetep seru donk biarpun pasukannya cuma ber-6 aja. Apalagi ditemani dengan 1 pitcher Illusion, 1 pitcher Long Island, 2 shots Tequilla (jatah gw n Vicy karena cewenya cm kita berdua, hehe), and 2 gelas Flemming. Mantab!!! xp Thanks to Mr. Ageng yang udah jadi cukong malem itu, walopun sedikit nyebelin juga mesen minuman diem-diem trus nyuruh yang lain yang ngabisin. Dasar!!

Dua malem berturut-turut melakukan kegiatan yang kurang sehat dan minum minuman yang ga sehat juga, hari Minggu berarti waktunya yang sehat-sehat aja. Hehe. Minggu pagi gw bangun jam 09.30, berasa kurang tidur banget karena malemnya gw baru sampe rumah jam 3.30-an, after Cleo's time. Badan pegel, pala pusing kurang tidur, tapi tetep harus bangun pagi karena hari itu jam 11 teng, gw harus lanjut pergi ke kawinannya temen kantor gw, Tenny. Ga sekedar temen kantor, klo diibaratin kyak anak sekolah, Tenny bisa dibilang temen sebangku gw, karena dya duduk persis di sebelah meja gw sekarang. Berangkatlah gw ke Mesjid Sunda Kelapa nebeng taksi persis jam 11 teng. Stay di kawinan kurang lebih 1,5 jam, ngobrol-ngobol tak lupa foto-foto juga, dan sekitar jam 1.30-an gw udah balik lagi ke rumah.

(foto bersama penganten dan temen-temen kantor)

Niatnya balik dari kawinan mau bablas tidur sepuas-puasnya, tapi sayang oh sayang niat itu terpaksa ditunda dulu. Huhuhu. Karena jam 4-nya gw kembali harus menemui Vicy di rumahnya buat sekali lagi merayakan ulang tahunnya. Just like what i sad before, hari Minggu berarti waktunya yang sehat-sehat aja, yap hari itu kita ngerayain dengan cara sedikit beda. So, berangkatlah kita (gw, Vicy, Ratna, Vidi (Vicy's brother) n Ita) ke Panti Asuhan Kampung Melayu dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tinggal di sana. Dengan cara yang sederhana, tapi tetap menyenangkan gw berasa seneng banget bisa ikut berbagi kebahagiaan sama mereka yang kurang beruntung di sana.

Selesai acara di panti asuhan, kita lanjut keliling-keliling buat bagi-bagi makanan yang masi sisa ke daerah Cikini. Lagi-lagi di luar rencana, karena kebetulan lewat daerah Masjid Istiqlal, akhirnya diputuskan untuk mampir sebentar ke Ragusa (buat yang belum tau, Ragusa itu restoran kecil yang jual es krim Itali, terkenal dari tahun 30-an), yang terletak di belakang masjid. Hmm,, yummy! Makan es krim itali malem-malem, sluurrpp enak! Yeah, tapi klo inget besoknya harus kerja lagi, agak menyebalkan juga sih. Hihihihi.
Weekend gw yang panjang akhirnya ditutup dengan menikmati es krim banana split (sepiring berdua sama Ratna, hehe) di Ragusa bersama mereka. And again : fun, fun, fun!!

What a life I have!!

No comments:

Post a Comment