Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Monday, May 25, 2009

Bersenang-senang teruuuss..

Belakangan ini gw merasa sangat menikmati hidup, apalagi setelah terlepas dari deadline yang berkepanjangan, hehehe. Udah dua kali weekend gw habiskan bersama teman-teman lama ditambah teman-teman baru. Sangat menyenangkan sekali!! (hiperbol banget gw, udah pake "sangat", pake "sekali" pula).

Weekend
2 minggu lalu (hari Sabtu tepatnya) gw jalan-jalan ke Ancol trus lanjut main bilyar di Pasar Festival. Ga sampe situ aja, malemnya gw ikutan "Angels&Demons" (midnightit's really a nice movie) di Planet Hollywood n langsung berlanjut ke Public, tempat kejayaan Gendjer 151* di zaman dahulu kala, buat jedag-jedug (aaiihh gaol abeeess..). Pulang pagi lagi deh setelah beberapa lama vakum pulang pagi, akhirnya pulang pagi lagi,, huhuuyy.

Tapi minggu kemaren lebih parah lagi ternyata. Di mulai dari malem kamis (kebetulan hari kamisnya libur kenaikan Isa Almasih,, alhamdulillah libur), gw baru pulang ke rumah sekitar jam 4 pagi, padahal itu cuma ngobrol-ngobrol aja di Mc Donald Tebet. Personel yang hadir malam itu kebanyakan temen-temen yang baru gw kenal, selain Vicy dan Nando (my ex-bf), ada Reyna, Fenny dkk mereka. Besoknya, bukannya istirahat aja di rumah tapi gw malah ikut pergi lagi sama Vicy, kali ini cuma ke Semanggi. Jalan muluuuu. Sekalian juga sih gw beli baju baru sebiji, abis udah ga punya baju lagi (sungguh kasian diriku ini..). Muter-muter cari baju, setelahnya baru beranjak makan di Solaria Sky Dinning rame-rame dan baru pulang sekitar jam 12-an. Tadinya berpikiran untuk lanjut pergi lagi, tapi berhubung hari Jumatnya musti kerja (Harpitnas, sh*t!!) ga jadi lanjut deh.

Jumatnya, gw masuk kerja seperti biasa. Bisa dibilang ga biasa juga sih, karena hari itu kantor sepi b
anget. Mungkin karena harpitnas. Bahkan bos gw aja ga masuk, karena lagi keluar kota. Yang ada jadi nyesel sejadi-jadinya gw masuk, tau begitu gw ga masuk aja. Setelah menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan di kantor, jam 6 teng gw langsung go home. Berasa kurang tidur, pas sampe rumah tanpa babibu lagi, langsung beranjaklah gw ke peraduan. Zzzzzzzzzz. Tiba-tiba jam 11 esia gw berdering dengan sangat annoying, siapa lagi klo bukan Vicy yang nelpon.

Tak disangka tak diduga melesatlah gw malam jumat ke "lagi-lagi" Public dengan menaiki si Mony bersama Vicy, Nando dan Cathy. Di sana sudah menunggu Reyna dan Fenny lagi. Hihihi eksis bangat deh kita. Dan sekali lagi, gw pulang pagi. Ampe malu ama tetangga baru pulang jam setengah 6 pagi. Ampun Dijeee. :D

Puncak dari keeksisan semua itu baru terjadi pada hari S
abtu kemaren. Sabtu pagi gw seharian di rumah, karena baru bangun tidur jam 1 siang, hwehehe sedikit kebo. Keluar rumah baru jam 5 sore buat main futsal sama anak-anak. Cukup seru walaupun mainnya satu jam saja. Abis futsal ngobrol sana ngobrol sini, tengok sana tengok sini, makan di GN, mandi di rumah Vicy, langsung berangkat lagi (kali ini menunggangi Xenia milik kakaknya Vicy) midnight-an di "lagi-lagi" Planet Hollywood. Menonton film "Night at Museum 2", kami keluarga Xenia hadir ber-8. Rameeee. Ada akyu, Vicy, Cathy, Nando, Reyna, Fenny, Nded dan Carrel. Seperti biasa, selesai menonton kami kembali bingang-bingung mau lanjut ke mana lagi mumpung libur. And u know what? akhirnya keluarga Xenia lanjut berangkat ke puncaaaaaakkk. Stress!!

(here it is keluarga Xenia ki-ka: Vicy, Carrel,
me, Nando, Fenny, Reyna, Nded, n Cathy)

Minum sekoteng, makan jagung bakar, ubi cilembu dan minum kopi susu, kami pun bereksis dan perang kentut di puncak. Hahaha. Dan raja kentut malam itu jatuh ke tangan..... Nded sang fart boy slim! Eksis di puncak sampe subuh, kami pun memutuskan pulang. Setelah mengantar satu per satu, akhirnya gw baru sampe rumah jam SETENGAH TUJUH PAGI!! Oh Lord, mana pas ampe rumah tetangga gw lagi main badminton di depan rumah pula. Kena deh! Sok asik aja gw langsung ngeloyor masuk rumah, hihihi.

Yap, that's all
. Bener-bener menikmati hidup dan jalan teruuuuss. Pada akhirnya itu semua bikin gw males kerja, hehehe. Ga cuma itu aja, sekarang dada gw sedikit sakit dan sesek napas. Semua orang bilang mungkin gw kecapean. And I think they're right. Setelah mereview kegiatan gw beberapa hari belakangan ini, wajar aja klo gw kecapean. Sedikit relax dan istirahat itu yang gw butuhkan, makanya sekarang gw belum kerjain apa-apa lagi di kantor. Hahahaha.


Love,

Gie


*Gendjer 151: too many stories with this one. We can say Gendjer 151 is a group (I'm one of them) that will always be in my heart. The name is taken from "Genjer-genjer" song and from Bacardi 151 (alcohol drink). Miss u all, guys and girls.

No comments:

Post a Comment