Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Tuesday, January 08, 2013

New year, fresh start..

Happy New Year, People!!

As usual, saya mau ngucapin selamat tahun baru untuk kita semua! =)

Semoga di tahun baru ini masing-masing dari kita bisa menemukan kebahagiaan yang dicari selama ini. Bisa melengkapi kepingan yang masih kurang dari puzzle kehidupan. Bisa mewujudkan cita-cita yang sempat tertunda. Bisa, bisa, bisa!

Untuk diri saya sendiri, saya tidak mau bermuluk-muluk mengucap harapan. Saya bersyukur atas segala pengalaman manis dan pahit di tahun 2012 lalu. Tahun ini saya cukup ingin bisa "move on" saja dan punya lebih banyak kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang saya sayangi, pun dengan orang-orang yang mungkin tidak seberuntung saya.

Amin.

-Gie-

No comments:

Post a Comment