Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Monday, August 10, 2009

Fly away my kite..

Meliput berita dan menulis artikel sudah menjadi pekerjaan gw selama setahun belakangan ini. Dan tampaknya akan tetap menjadi pekerjaan gw selama beberapa bulan mendatang atau mungkin beberapa tahun mendatang. Ga bisa gw pastikan sampai kapan gw akan bertahan dengan pekerjaan ini, tapi sejauh ini gw masih enjoy-enjoy aja apalagi setelah beberapa waktu lalu gw menandatangani kontrak baru yang menyatakan gw berhak masuk masa percobaan untuk jadi karyawan tetap dengan gaji naik. Hehehehe. Since that "contract day", my life becomes better than the last time I wrote in this blog. xp

Ha
ri ini gw mau bercerita tentang salah satu liputan yang baru aja gw datengin kemaren. Gw sebenernya suka banget kalau disuruh dateng untuk meliput suatu acara, tapiiiii kalau udah dapetnya liputan di waktu weekend sedikit banyak gw agak sebel cuma yah mau diapain lagi uda resiko pekerjaan namanya. Tepat hari Minggu kemaren gw liputan di Ancol. Sementara semua orang dateng ke Ancol hari itu buat nonton Java Rockin Land (JRL), gw malah liputan Jakarta International Kite Festival 2009 yang tempatnya persis di sebelah lokasi JRL.


Jakarta International Kite Festival ini adalah festival layang-layang yang berskala internasional. Awalnya gw pikir layang-layang yang akan gw liat di sini ya standar layang-layang berbentuk persegi yang biasa dimainin anak-anak, hanya saja dengan warna-warna yang bermacem-macem. Ternyata gw salah banget! Di sana gw liat berbagai macam jenis, bentuk, warna dan ukuran layang-layang yang ga pernah gw liat atau bayangkan sebelumnya. Gw terkesima dan terkagum-kagum (sedikit lebaaaayy..) waktu pertama kali gw ngeliat ada layang-layang dengan bentuk kuda, doraemon, garuda, dsb dsb... Ternyata layang-layang bisa dibentuk sedemikian rupa dan sedemikian besar dan masih bisa diterbangkan. That's a WOW for me karena selama ini layang-layang yang paling magic yang pernah gw liat cuma layang-layang berbentuk kapal yang hampir gw beli waktu gw jalan-jalan ke pantai Kuta sama Robin. Gw langsung berasa norak banget karena ga tau kalau ternyata banyak layang-layang yang lebih magic lagi. Hahahaha.

Anyway
, gw cukup menikmati liputan gw kemaren karena ya itu pertama kalinya gw melihat banyak layangan magic. Hahahaha. (Ga magic juga sih, wong diterbanginnya juga masih mengandalkan angin dan ga pake sulap). Tapi sayang, Ancol hari itu panas banget dan gw baru mulai pulih dari sakit jadi gw ga bisa lama-lama di sana. Padahal ada beberapa layangan magic lainnya yang belum sempet gw liat saat diterbangkan. Mungkin akan menunggu tahun depan untuk melihat lebih banyak lagi layangan magic. It's gonna be so cool!!






No comments:

Post a Comment