Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, August 13, 2009

UP


Mungkin sudah sedikit terlambat buat gw menuliskan tentang film yang satu ini, karena semua orang sudah membicarakan tentang film ini lebih dari seminggu yang lalu. Jadi gw akan menulis dengan sangat pendek saja. Film yang berjudul UP ini adalah film animasi teranyar yang jadi topik pembicaraan banyak orang beberapa waktu belakangan. Jarang banget sebuah film animasi menjadi bahan pembicaraan orang-orang karena biasanya mereka lebih tertarik untuk membicarakan film-film action (buat laki-laki) dan film drama komedi (buat perempuan).

Apa sih yang membuat UP berbeda dari film-film animasi lainnya? Ini adalah pertanyaan yang pertama kali keluar dari mulut gw waktu mendengar teman-teman gw membicarakan film ini dan berkomentar kalau film ini bagus dan beda. Setelah gw nonton filmnya ternyata UP emang beda! Ga sekedar film animasi buat anak-anak yang hanya menghibur dan that's it. Tapi UP juga menyisipkan pesan-pesan atau nilai-nilai moral yang patut diacungin jempol. Pelajaran tentang harapan, mimpi dan kenyataan hidup bisa kita liat di sini. Gw ga akan ngomong banyak, gw cukup memberikan kesimpulannya: you must watch this movie, guys!

No comments:

Post a Comment