Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Tuesday, September 06, 2011

Day 10 : Ambil sepeda dan berkunjung ke oma lagi

Kami kembali dari Roma Hari Senin, 5 September 2011, larut malam. Dengan suasana hati yang super senang dan badan yang super lelah, saya langsung tidur begitu sampai di Arnhem. Bisa ditebak karena saking capenya, saya bangun lumayan siang. Untungnya, saya dan Robin tidak punya banyak rencana untuk hari ini. Jadi, kami bisa sedikit bersantai dan beristirahat, karena besok kami akan pergi lagi dengan Erik dan Bee, plus Dain untuk jalan-jalan ke Brussels.

Untuk hari ke-10 saya di sini, rencana kami hanya pergi ke centrum untuk ambil sepeda (yang sudah menginap kurang lebih 4 hari di sebuah gedung tempat parkir sepeda) dan mengunjungi Oma Hinke (Omanya Robin dari pihak Ibu). Semuanya berjalan lancar, kecuali ketika Robin lupa membawa kunci sepeda kami yang akhirnya bikin kami harus bolak-balik ke centrum naik bis dan bersepeda di tengah-tengah hujan yang lumayan deras. Hedeeeeh Robaaann! Telinga saya sempat sakit karena ga tahan sama dinginnya udara dan angin yang berhembus kencang. Tapi, so far semua cukup berjalan baik dan saya tetap bersyukur atas semua yang saya alami sampai hari ini.

No comments:

Post a Comment