Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Saturday, September 03, 2011

Day 6 : Naar de bioscoop gaan

Sama seperti kemarin, hari ini juga jadi hari tenang buat saya dan Robin. Tapi, sedikit beda, hari ini kami pergi nonton ke bioskop di centrum Arnhem. Kalau di sini tiket bioskop bisa dibeli online dan langsung dibayar dengan debit/credit card. Kemudian tiketnya bisa langsung di-print dari rumah. Harga tiket bioskop di sini luar biasa mahal kalau dibandingkan dengan di Indonesia. Kurang lebih untuk satu tiket nonton bisa sampai 11 euro. Dan hari ini kami nonton 2 film, which is 2 x 2 x 11 = 44 euro, atau sekitar 550 ribu rupiah (Fyuuuuuhhh...-_-"). Kalo di Indonesia bisa nonton film sampe mabok dengan 500 ribu rupiah.

Anyway, untuk film pertama kami memilih "Glee 3D Concert Movie". (Yeeaayy!! I am a gleek.) Karena saya tahu kalo glee concert movie ga akan diputar di Jakarta, jadi begitu di TV sini saya lihat iklannya, langsung saya rayu Robin untuk menemani saya nonton film itu. Hehehe. Dan filmnya lumayan memuaskan bagi saya sebagai penggemar serial Glee.

Untuk film kedua, kami pergi nonton "Harry Potter and The Deathly Hallows-Part Two". Yak, saya sebenarnya udah nonton film itu, tapi Robin belum. Jadi, untuk kedua kalinya saya nonton film terakhir Harry Potter. Dan buat saya itu fine-fine aja, karena saya juga penggemar Harry Potter. Saya baca semua bukunya dan nonton semua filmnya. Bisa dibilang saya tumbuh bareng Harry Potter and the gank, sama seperti beberapa teman saya lainnya. And it was epic!

Sedih banget waktu saya nonton film terakhir Harry Potter. Bahkan untuk kedua kalinya, saya masih ngerasa sedih. Sedih karena udah ga bakalan ada lagi film Harry Potter yang bakalan saya tunggu-tunggu. Sepuluh tahun lebih boooww tumbuh bareng Harry Potter. Pasti ga cuma saya yang ngerasain hal kayak gini. Saya yakin seluruh fans Harry Potter dari segala penjuru dunia ngerasain hal yang sama. Tapi ya, kalo kata orang mah di mana ada awal, di situ juga pasti  ada akhir. Layaknya tagline film Harry Potter yang terakhir : It all ends. :(

Jadi, kurang lebih begitulah hari keenam saya di negeri orang. Oya, sedikit kejadian menarik hari ini : saya dan Robin pergi ke centrum naik sepeda. Kami parkir sepeda di basement sebuah gedung, tempat parkir sepeda gratis. Sengaja parkir di dalam gedung supaya lebih aman. Kami selesai nonton film Harry Potter kurang lebih jam setengah 11 malam. Dan waktu kami mau ambil sepeda di tempat parkir sepeda, jeng jeng jeng jeng jeeeeeng... gedungnya udah tutup! Dengan terpaksa kami pulang naik bis, dan ya sepeda kami akan menginap di tempat parkir sepeda. Ga untuk satu atau dua malam, tapi untuk 4 malam! Karena besok pagi-pagi sekali kami akan berangkat ke Roma, Italia untuk 3 hari ke depan.

2 comments:

  1. ke roma, ke roma, aku juga mau ke romaaaaa.... ah, bikin ngiri kau, Gie!!! oleh2in cowo ganteng yaaaa... :D

    ReplyDelete
  2. hey kamuuu,, bulan madu ke sini ajaaa, tapi ajak aku yaaaa, rela deh jadi guidenya asal dibiayain tiket dan akomodasinya,, :p

    ReplyDelete