Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Tuesday, October 18, 2011

Sweet escape : Amed, Bali..

Entah sudah ke berapa kalinya saya menuliskan hal ini, tapi saya ga akan pernah bosan untuk bilang : Saya CINTA Bali!! Bahkan sampai sekarang pun, Bali masih tetap berada di jajaran teratas dalam list "pilihan tempat liburan" saya. Sepanjang tahun ini, saya sudah dua kali pergi ke sana, Februari lalu bersama teman-teman se-peng-galau-an dan yang terakhir, beberapa minggu lalu (saat weekend) bersama sahabat saya, Bee :

Pantai di Amed yang cantik dan bersih, walaupun tidak berpasir putih. Tapi begitu nyemplung ke lautnya, kita langsung bisa snorkeling melihat terumbu-terumbu karang dan ikan-ikan cantik. Luar biasa!


Pemandangan di sepanjang jalan menuju Amed. It's really nice to see and sooo relaxing.


No comments:

Post a Comment