Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Wednesday, September 02, 2009

Have you seen "Orphan"?

Satu lagi film yang mau gw rekomen ke semua untuk ditonton, Orphan. Kali ini bukan film bergenre action ataupun kartun, tapi thriller. Wooohoooo!! Sebenernya gw ga terlalu suka sama film-film bergenre thriller dan horror, tapi film yang satu ini bikin gw penasaran untuk menontonnya. Banyak yang bilang filmnya bagus, seru walaupun ending-nya sedikit aneh. Siapa coba yang ga penasaran kalo denger yang begituan. Sayangnya, sebelum gw nonton filmnya, kak Nana (dengan sedikit memaksa gw untuk ngedengerin dia) udah cerita duluan ending-nya. Sh*t! Spoiler abis dia.

Anyway, film Orphan ini diproduseri sama Leonardo DiCaprio. Ceritanya berkisar tentang keluarga Coleman dan Esther. Karena gw dateng sedikit telat waktu nonton (pfffff gara-gara nungguin temen gw poop dulu), jadi yang bisa gw ceritakan soal keluarga Coleman adalah mereka keluarga yang terdiri dari pasangan John dan Kate dan anak-anak mereka Daniel dan Maxine. Yang kemudian, John dan Kate mengadopsi seorang anak perempuan manis dan pintar (tapi aneh menurut gw, hehehe xp), bernama Esther, dari sebuah panti asuhan khusus anak perempuan.

Awalnya Esther memang anak yang manis (dan tetap aneh menurut gw :D ), tapi sedikit demi sedikit sikapnya mulai berubah. Mulai terlihat sisi jahatnya. Sayangnya, John dan Kate terlambat menyadari hal itu, justru anak-anak mereka yang tahu lebih dulu tentang kejahatan Esther dan menyembunyikannya karena mereka ketakutan. Yak, kurang lebih seperti itu. Mau tau kelanjutannya? Apa yang sebenarnya terjadi pada Esther? Silakan nonton sendiri filmnya, karena gw ga mau spoiler kayak kakak gw. Hehehehe.

Menurut gw pribadi setelah menonton langsung filmnya, Orphan emang masuk kategori film yang bagus dan bolehlah untuk ditonton. Untuk yang suka film bergenre thriller, Orphan wajib ditonton! Tapiiiiiiii untuk yang ga suka film-film model begini, better not watch this movie or u can have heart attack while watching it! (lebaaaaaayy) Tapi emang bener, sewaktu gw nonton film ini jantung gw rasanya udah copot berkali-kali dari tempatnya, untung bisa gw pasang lagi pake lem aibon, hahaha. So, you better prepare yourself first before watching Esther in action! =p


No comments:

Post a Comment