Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....

Tuesday, November 24, 2009

Baliku,, Balimu,, Bali kita semua!

Bali. Gw selalu suka sama tempat yang satu itu. Banyak yang menyebut Bali sebagai "Sin City"-nya Indonesia dan ya, gw (sedikit) setuju. Gw suka Bali bukan berarti gue suka berbuat dosa loh yaaa, hahaha. Gimana ga dapet sebutan sin city coba, kalo tiap malam club-club di sepanjang Legian-Kuta selalu buka. Belum lagi banyak bule berbikini yang bertebaran di mana-mana. Tapi, di situlah uniknya Bali.

Semua orang bebas melakukan apa aja di sana selama ga mengganggu orang lain dan ga menyalahi aturan hukum yang berlaku. Masyarakatnya santai dan ramah. Pantainya masih banyak yang bersih dan terawat. Tempat-tempat wisatanya menarik untuk dikunjungi. That's why we love Bali!

Beruntungnya gw di tahun ini bisa mengunjungi Bali sampe tiga kali. Dan ga akan pernah bosan untuk kembali ke sana lagi nantinya. Di awal tahun gw pergi ke sana untuk liburan sama Robin. Pertengahan tahun gw ke sana untuk tugas (Silakan baca tulisan yang judulnya "Working in Bali=......?"). Dan terakhir gw kembali ke sana lagi-lagi untuk tugas kantor meliput pertandingan tenis, tepat seminggu setelah gue pergi diving.

Kali ini pengalaman gw liputan di Bali ga kalah seru dan menyenangkannya sama waktu terakhir kali gw ke sana. Seperti biasa, siang sampe sore liputan, malam bersenang-senang. Hehehe. Beruntungnya lagi kali ini gw menginap di Nusa Dua Beach hotel dan (sebuah kebetulan yang menyenangkan) sekamar dengan teman kampus gw, Bere, yang juga bekerja sebagai kuli tinta.

Ini dia yang namanya Bere, teman kampus sekaligus partner liputan gw di sana. Acara yang kami liput: Commonwealth Bank Tournament of Champions. Jadi tiap hari kerjaan kami berdua bolak-balik ke lapangan tenis buat nonton pertandingannya.

Beberapa kali pergi ke Bali gw belum pernah foto di sini. Jadilah hari itu abis belanja sama Bere dan kebetulan lewat, foto duluuuuu.... *norak*

TKP: Sky Garden, Legian
Misi: Bikin mabok orang
Target: Jaka, pekerja di salah satu stasiun TV
MISSION ACCOMPLISHED!! :p

Maaf, kali ini ga banyak foto yang bisa gw share dikarenakan satu dan lain hal, hehehe. Anyway, Bali is always fun! Bahkan gw yang ke sana untuk kerja, tetap bisa having fun. Jadi, bukan maksudnya gw mau menggurui atau sok tahu, kalau bingung pilih tempat berlibur: you can always choose for Bali, guys. Banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sana. Bersenang-senang salah satunya! ;-)