Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Friday, June 15, 2012

So long, Dakocan...

Terinspirasi sama tulisan Acit, saya jadi pengen cerita singkat-sesingkat-sesingkatnya soal nasib sial yang belum lama ini menimpa saya.Ga jauh beda dengan si Acit, saya juga baru kehilangan teman terdekat saya, si telepon pintar Blackberry (bebe). Karena saya sayang banget sama si bebe, saya kasih nama spesial untuk bebe saya: Dakocan. Huaaaaa... waktu pertama kali si Dakocan lenyap tanpa jejak, dunia saya rasanya hancur lebur jadi debu :'(( (Sok dramatis...).

Karena ini terlalu menyedihkan untuk diceritakan kembali, jadi saya akan langsung ke inti dan kesimpulan cerita aja:

Intinya: Dakocan hilang waktu saya ga sengaja ninggalin dia di sebuah Eco Bar di daerah Kemang. Waktu itu teman saya lagi ada yang berulang tahun di sana. Padahal saat itu saya dalam keadaan sadar-sesadar-sadarnyanya (Sumpah demi apapun di muka bumi ini gw ga mabok!! <= untuk semua temen yang masih ga percaya kalau saya sadar 100% waktu kejadian), cuma saya emang careless aja karena kondisi yang kurang fit malam itu dan bikin Dakocan ketinggalan di atas bangku lalu digondol makhluk lain yang ada di sana.

Kesimpulannya: Saya sedih banget, tapi tetep berusaha untuk tegar waktu awal-awal kejadian. Tapi beberapa jam setelahnya, saya mewek juga karena mengingat kebersamaan saya dan Dakocan yang masih terlalu singkat untuk berakhir begitu saja. Saya yakin Dakocan juga pasti sedih berpisah sama saya, tapi semoga aja pemiliknya yang baru bisa menjaganya dengan lebih baik dan menggunakan Dakocan dengan lebih bijak. Baik-baik ya kamu, Can... I miss you..

Sampe saat ini, udah hampir dua bulan, saya masih belum rela untuk nyari pengganti Dakocan. Tapi saya udah ikhlas kok dengan kehilangan yang saya alami. Cuma mungkin agak trauma aja, takut kehilangan lagi. Yang pasti kalau nanti saya udah nemu pengganti yang pas, saya akan lebih berhati-hati menjaganya (kalo perlu gw rantein deh tuh henpon ke mana-mana ntar). Semoga dalam waktu dekat hati saya sudah siap mencari dan menerima pengganti tersebut.

So long, Dakocan... :-*

-Gie-

No comments:

Post a Comment