Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Wednesday, January 04, 2012

Selamat Datang 2012...

Ada perasaan membuncah tiap kali tahun berganti. Senang, sedih, terharu, excited, worried, campur jadi satu setiap kali mengingat apa yang udah terjadi di tahun sebelumnya dan apa yang diharapkan akan terjadi di tahun berikutnya. Yah, harapan saya sih semoga semuanya baik-baik saja di tahun 2012 ini. Semoga saya tetap bisa bertualang sepanjang tahun ini. Menambah pengalaman, istilahnya. (Uhm,, ini berarti harus menabung lebih kencang lagi. Hahahahaa.)

Saya belum punya resolusi apa-apa di tahun ini. *tampar diri sendiri* Belum sempat memikirkan lebih tepatnya. Oh, baru aja kepikiran satu resolusi : Harus bisa nabung lebih banyak!! Hehehe...Tapi yang pasti, saya ingin supaya di tahun 2012 ini saya bisa lebih bahagia lagi dibanding sebelumnya dan juga bisa membahagiakan orang-orang di sekitar saya. "Amiiin ya Allah!"

Dan untuk saat ini ijinkan saya mengucapkan :

HAPPY NEW YEAR TO ALL OF YOU!!
WISHING YOU ALL A VERY HAPPY NEW YEAR 2012...

No comments:

Post a Comment