Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Friday, July 17, 2009

Another Bomb in Jakarta

Jakarta, 17 Juli 2009.

Awalnya gw ingin mengisi blog gw hari ini dengan bercerita tentang film "Harry Potter and The Half-Blood Prince" yang baru aja gw tonton tadi malam. Tapi karena apa yang baru saja terjadi hari ini, gw merasa Harry Potter bisa menunggu untuk diceritakan. Sebagian besar dari kita atau malah semua mungkin sudah mendengar, membaca, atau melihat berita-berita hari ini tentang teror bom di Jakarta, tepatnya di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan. God please save us!

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang yang melakukan teror bom tadi pagi. Ga tanggung-tanggung dua bom sekaligus diledakkan di dua tempat yang berdekatan. Satu hal yang pasti, otak dibalik pengeboman ini sukses bikin negara Indonesia kacau, merusak citra Indonesia di mata dunia dan merugikan banyak pihak. Sudah terlalu banyak korban yang berjatuhan gara-gara teror bom yang pernah ada sebelumnya. Sementara untuk korban bom tadi pagi, sampai sekarang sudah ada 9 orang yang tewas, 4 di antaranya WNA, dan korban luka-luka lebih dari 50 orang. Bener-bener keterlaluan orang yang melakukannya. Dan gw mengutuk semua dalang di balik pengeboman ini, semoga hidupnya ga tenang dunia-akhirat.

Dengan ini gw ingin menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk semua korban dan keluarga korban. Turut prihatin untuk pihak-pihak yang dirugikan karena hal ini. Berharap semoga otak dari teror bom ini bisa segera ditangkap, diadili dan diberi hukuman seberat-beratnya. Semoga polisi Indonesia bisa lebih pintar dibandingkan otak-otak licik teroris yang melakukan pengeboman ini. God bless us!


Love,
Gie#7

No comments:

Post a Comment