Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, July 09, 2009

Please Introduce

Sebenernya sudah cukup lama gw pengen nulis tentang yang satu ini, tapi apa daya belum ada momen yang pas (at least menurut gw). Pengen meng-introduce seseorang yang tinggal jauh di Eropa sana. Seseorang yang beberapa bulan terakhir (since the last day in September 2008) ini berperan mewujudkan status di facebook gw yang tadinya single menjadi in a relationship. Hehe. Yep, my boyfriend. :D *unjuk gigi - mode on*

His name is Robin, atau biasa juga dipanggil mas Robin/mas Corba. He's Dutch dan sekarang masih kuliah di salah satu Universitas di Arnhem. And now he's in Jakarta, he comes to Jakarta to visit me for 3 weeks. Senangnyaaaaaa!!!

Hari Minggu lalu gw dan Bobee menjemput dia di bandara. Setelah hampir 6 bulan ga ketemu (terakhir ketemu bulan Januari dan gw ditinggal pergi pulang kampung,huhuhu) akhirnya gw bisa ketemu lagi sama dia. Hehehe. Bisa pacaran deh walaupun cuma sebentar, hwakakakak. Noraknya. Kali ini dia dateng ga sendiri, tapi dengan membawa temannya, Erik.

Pertama kali kenal Robin waktu gw dan teman-teman kampus mengadakan buka puasa bersama di salah satu panti asuhan di Depok bulan Agustus 2008 lalu. Dia dateng ke Indonesia pertama kalinya bulan Agustus 2008 dan stay di sini sampe Januari 2009 lalu untuk kerja (magang). Nah, kebetulan tempat dia magang saat itu sama dengan tempat Dhiesta kerja. Jadilah Dhiesta ngajak dia ke acara buka puasa bersama dan kami pun bertemu. Hehehe.

Dari perkenalan di tempat buka puasa, akhirnya hubungan gw dan dia berlanjut terus dan terus dan terus dan lagi dan lagi dan lagi. Hehehehe. Sampai sekarang deh. Betapa senangnya gw karena dia mau mati-matian kuliah sambil kerja di Belanda sana untuk bisa balik lagi ke sini menemui gw. Thanks God, I found him!

Hmm.. mungkin segitu aja perkenalan tentang dia di sini, selanjutnya terserah Anda. (hahaha mengikuti salah satu iklan jaman dulu di TV yang cukup populer). So, selama tiga minggu ke depan hari-hari gw akan dipenuhi oleh dia, dia, dan dia dan temannya. :p


(from left to right: Erik and Robin)

Ciao!!

No comments:

Post a Comment