Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Thursday, July 16, 2009

Well done, Boss!

Pernah ngerasain bete sama atasan? Atau ngerasain pengen berhenti kerja saat bos lo bertingkah menyebalkan? Gw pernah. Dan kemaren gw baru ngerasain lagi. Gosh, rasanya gw pengen cabut banget dari kantor kalau si bos udah bertingkah dan dia ga sadar kalau dia itu M.E.N.Y.E.B.A.L.K.A.N!!!

Masalah kecil sebenernya. Gw cuma disuruh mengerjakan dua halaman artikel yang harus selesai hari itu juga. Memang artikel itu jatah gw buat ngerjain, tapiiii dari sekian kali miting di bulan ini dan bulan lalu sudah disepakati kalau artikel tersebut baru akan masuk di edisi dua bulan lagi. Kemaren siang tiba-tiba gw disuruh ngerjain buat edisi depan dan harus naik cetak hari itu juga. WTF!! Sementara gw masih harus mengejar kerjaan-kerjaan lainnya yang musti naik cetak hari itu. Shiiizz banget, kan?!

Hwoooaaa,, kemaren rasanya gw pengen marah-marah sama dia, tapi apa daya, gw cuma bawahan sementara dia atasan. Huhuhu. Kalau bisa, rasanya kemaren gw pengen langsung cabut aja dari kantor, ninggalin semua pekerjaan gw, cuek aja, tapi apa daya sekali lagi gw cuma bawahan, pekerja biasa dan dia bosnya. Dan gw ternyata masih peduli juga. Gw berhasil menyelesaikan semuanya kemaren, walaupun harus lembur selembur-lemburnya dan merelakan semua rencana gw kemaren hancur berantakan (Hahaha lebaaaay lagi deh gw). Well, at least melalui blog ini gw bisa mengeluarkan semua uneg-uneg gw. Tulisan gw kali ini cuma numpang nyampah aja, numpang marah-marah. Hehehehe. That's it!

No comments:

Post a Comment