Knowledge and Experience. They just know how to keep me feel alive.....


Wednesday, July 01, 2009

Working in Bali = .......?

Bali!! Yep, Bali!! Apa yang terlintas di benak lo saat pertama kali denger kata Bali disebut? Liburan? Pantai? Nice view? Bule? Party? Well, apa aja bisa menggambarkan Bali, terutama hal-hal yang berhubungan dengan bersenang-senang dan liburan.. But for God shake, hari Jumat sampai hari Senen kemaren gw baru aja dari sana, and not for a holiday but W.O.R.K.I.N.G!!

Awalnya memang it sounds like: working=boring,, tapi ternyata salah banget!! the truth is: working in Bali=having fun and not boring at all.. :D hahahaha. Beruntungnya gw dikirim ke sana untuk liputan di saat musim liburan gini. Many people there, so I won't feel bored. Belum lagi gw dikirim ke sana ga sendirian, tap ber-4-an dengan Mr. Hary Subastian (Fotografer MRA Group), Ms. Baby (Reporter Fitness Magazine) and Ms. Dini Citra (Reporter Cosmopolitan Magazine). They're very nice to me and I like them.

MRA Bali International Triathlon, itu nama acara yang gw liput di sana. Puncak acaranya (perlombaan triathlon) baru digelar hari Minggu pagi jam 6-12 siang. So, betapa senangnya gw berangkat dari hari Jumatnya dan pulang di hari Senen, sementara bener2 bekerja hanya di hari Minggu saja. Hehehe. Mantab gaaaaaaan..*kaskus-ers mode on*

Selama di Bali gw kenalan dengan banyak orang, ada orang2 dari Metro TV, SCTV, Cycling Magazine, Travel Works, atlet2 triathlonnya dll dll. Seneng banget bisa dapet kenalan baru dan bersenang-senang di sana for free!! Mungkin puncak dari kesenangan selama di sana adalah saat malam terakhir. (We're going to Sky Garden@Legian and have a party there. Loooovvvveeee it!!) Perlombaan triathlon selesai diliput, siangnya beristirahat dan malemnya bersenang-senang sebagai penutupan hari. Hohohoho. Bahagianya hidupku.

And now, just let these photos share the stories:


I and Baby were attending the cocktail party@Four Seasons Resort, Jimbaran.
(Mas Hary and Dincit were also there with us..)







Mas Hari, Dincit and I were having breakfast @ Bali Golf and Country Club, Nusa Dua (place where we sleep). Thanks to Baby for taking this picture of us.

Dinner at Flying Fish Restaurant, Outrigger Hotel


Me with Luke McKenzie (1st price winner of MRA Bali International Triathlon 2009)
















Four Seasons Jimbaran beach,, together with Mbak Ance, Mas Hary and Dincit..




Closing Party@Sky Garden, Legian
together with SCTV and Metro TV crew


2 comments: